JRTR site | Berbagi Tanpa Batas, Blogger Tips, Widget, Template

Berbagi informasi online, komputer, tutorial blogger, template untuk blogger, tips trik blogger.

Sabtu, 9 Jun 2012

Beberapa Foto Bugil Lady Gaga

Shobat menurutku Lady Gaga terkenal bukan karena suaranya yang merdu atau lantun music nya yang syahdu,Tapi menurutku karena aksi pangungnya yang sangat berani bahkan foto-foto bugilnya sudah beredar luas   
Pengenlihat gak,




Foto Lady Gaga Telanjang Bulat - Memang kelihatan bulat tapi Foto Lady Gaga Telanjang Bulat tidak tersedia di sini, yang ada adalah foto Lady Gaga dengan bodystocking telanjang. The 


Dengan Skateboard Sebagai Penutup Payudaranya di Majalah Purple | IMROEE - Penyanyi nyentrik Lady Gaga semakin sering tampil tanpa busana di depan kamera. Baru-baru ini, Lady Gaga brpose bugil untuk majalah Purple.


Entah itu sapu ijuk, telephone, daging, dan sekarang Skateboard, untuk urusan fashion, sepertinya tidak ada batasan-batasan bagi Lady GaGa untuk tampil begitu mengerikan.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (6/2/2011), Lady Gaga menjadi cover majalah fesyen terkenal asal Prancis, Purple, edisi Spring Summer 2011.

Lady Gaga yang terkenal dengan hit-hit seperti Poker FaceJust Dance, Alejandro, dan Bad ROmance ini hanya mengenakan kacamata hitam dan sepatu aneh berwarna merah berukuran besar. Dia berdiri menyamping sambil memegang skateboard untuk menutupi payudaranya.


Foto-foto yang lain juga tersedia di mother-moster.com, yang menampilkan Lady Gaga mengenakan pakaian selam putih. Ada juga satu foto Lady Gaga membual tampak berantakan. Dia mengenakan stoking compang-camping dan make-up yang berantakan sambil mengigit sebuah tas Supreme untuk menyembunyikan payudaranya

Foto-foto ini dilaporkan diambil pada musim panas lalu oleh seorang fotografer bernama Terry Richardson dibantu oleh Matthew "Dada" Williams, art director Lady Gaga.
(http://www.aceshowbiz.com/news/view/00038320.html)


Foto Lady Gaga Bugil dengan Skateboard ini sebenarnya hampir mirip dengan foto Lady Gaga di cover majalah Rollingstone pada bulan Juni 2010 lalu, terutama pada sepatu warna merahnya. Bedanya? Anda sudah tahu jawabannya!

JokoRowoTlogoRejo Beri Komentar
Bagikan kepada teman!
Garis
300 x 250

0 komentar:

Catat Ulasan

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah

 
Design by JRTR Copyright © 2014 ~ 2015 Powered by Blogger
TOP