JOKOROWOTLOGOREJO
|
Ketentuan | DMCA | Partner
Headlines News :
Home » » Cerita Dewasa Sex Hebat Pembantu Si Mbok Tami -

Cerita Dewasa Sex Hebat Pembantu Si Mbok Tami -

Written By JokoRowoTlogoRejo on 6/07/2012 | 4:33 PG

 Kejadian ini terjadi tepatnya pada tahun 2006, Gue berasal dari suatu keluarga yang cukup berada di bilangan Jakarta Timur. 

Gue merupakan anak ke empat dari lima bersaudara yang sekarang berumur 25 tahun... gue punya pembokat namanya Tami yang sampai sekarang masih setia ngabdi di keluarga gue semenjak masih gadis hingga udah menikah dan kemudian cerai dengan suaminya.

Kriteria pembokat gue dengan postur body menantang toket ukuran 36 B plus bokong yang bak bemper yang padet, tinggi badannya kira kira 160 dan berkulit putih.... karena pembantu gue ini orang asal Kota Bandung, umurnya sekarang kira kira 29 tahun. silakan bayangkan gimana bodynya, gue aja kalo liat dia lagi ngepel langsung otomatis dede yang di dalem celana langsung mengeliak saat bongkahan dadanya memaksa keluar dari celah kerah bajunya.

Foto Mbak Tami:

Terkadang di pikiran gue terlintas pemikiran kapan yang bisa nyicipin tubuh montok pembokat gue yang aduhai itu... udah naga bonar gak bisa di ajak kompromi lagi, liat sedikit aja langsung bangun dari tidurnya...
Pernah suatu hari gue lagi mau ganti baju di dalam kamar pas waktu itu gue lupa ngunci pintu... tiba tiba gue kaget pembokat gue masuk tanpa ngetuk ngetuk lagi, mungkin dia pikir udah lama kerja sama keluarga gue n udah kenal gue dari gue masih SD...
"Eh..., lagi ganti baju ya... Min" kata pembantu gue sambil buka pintu kamar gue tanpa ada rasa kegelisahan apa apa saat liat gue gak pake apa apa... cuma tinggal CD aja yang belom gue lepas.
"Mbak, ketok dulu dong kalo mau masuk kamar Amin... gimana kalo pas masuk Amin lagi telanjang..." celetuk gue sama dia
"Emangnya kenapa sih Min, saya kan udah lama kerja di keluarga Amin... ,lagian'kan waktu masih SD juga kamu suka pake CD aja kalo di rumah...". Kata Tami sama gue yang kayaknya acuh terhadap posisi gue yang telanjang.
"Mbak... itu'kan dulu, waktu saya masih SD. Sekarang'kan saya sudah besar... Mbak memang gak malu yah liat saya kalo telanjang bulat gak pake apa apa..." celetuk asal keluar dari mulut.
"Iiiihhh.... malu gapain... lagian saya juga gak mau liat... yah udah sana kalo mau ganti baju, mbak mau beresin kamar kamu nih yang berantakan mulu tiap hari kayak kandang sapi..."
Karena dia menjawab dengan rasa yang tidak keberatan kalo gue ganti baju disaat ada dia. Dengan santai gue mulai turunin CD gue yang nutupin kontol gue yang udah mulai agak kenceng dikit...
Tanpa sengaja gue tangkap lirikan matanya yang memandang ke arak selangkangan gue yang di tumbuhin rambut yang lebat...

"Nah... tuh ngeliatin mulu... katanya tadi mbak Tami gak mau liat, sekarang liat mulu..."
"Siapa yang liat... wong saya lagi beresin sprei yang berantakan ini kok..." bantah dia karena malu mungkin kepergok ngelihat kearah selangkangan gue.
AKhirnya gue tinggal dia di dalam kamar gue yang sedang beresin kamar gue yang berantakan itu, di luar gue jadi teringat gimana yah caranya buat bisa nikmatin tubuh pembantu gue yang bahenol ini... dan gue rasa dia juga kayaknya penasaran sama kontol gue yang gede ini... buktinya beberapa kali gue pergokin dia ngelirik terus kearah gue.

Pas suatu hari libur, hari minggu keluarga gue pada pergi ke rumah kerabat gue yang mau nikahin anaknya.
"Min... kamu mau ikut gak. Mama semuanya mau pergi ke pesta pernikahan anaknya tante Ami di Bandung...". Tanya Mama gue.
"Kapan pulangnya Ma,..." Jawab gue sambil ngucek ngucek mata karena baru bangun...
"Mhhhmmm,... mungkin 2 hari deh baru pulang dari Bandung, kan capek dong Min kalo langsung pulang...
kamu tanya kapan pulang, kamu mau ikut gak... atau mau di rumah saja" tanya mamaku kembali...
"Kayaknya dirumah aja deh Ma... abis capek ah, jauh... lagian besok Amin ada acara sama teman teman Amin..." jawabku
ku seraya kembali membenamkan kepalaku kembali ke bantal...
"Yah udah... mama mau berangkat jalan kamu baik baik yah jaga rumah... mau apa minta aja sama Mbak Tami yaa..."
"Tami... Tami... Tami..." panggil Mamaku
"Iya Nyah..., Maaf saya lagi nyuci. Kurang denger tadi Nyonya panggil. Kenapa Nya..." Jawab Mbak Tami
Sambil datang dari belakang yang ternyata sedang cuci baju... baju yang dikenakan sebetulnya tidaklah menantang, namun
karena terkena air sewaktu mencuci menjadi bagian paha dan dadanya seakan transparan menantang...
"Tami... kamu jaga rumah yah selama saya dan tuan pergi ke Bandung"
"Iya Nyah... ," jawab kembali pembokat gue itu ke mama gue...

Setelah kira kira selang beberapa jam setelah keberangkatan mamaku... akhirnya Gue keluar dari kamar hendak buang air kecil.
Perlu Bro2 ketahui jarak antara tempat pembantu gue nyuci sama kamar mandi deket banget... waktu gue jalan ke kamar mandi, gue liat pembantu gue yang lagi nyuci baju dengan posisi duduknya yang buat naga di dalam cd gue bangun...
Pembantu gue pake T-shirt putih yang tipis karena dah lama di tambah lagi kaosnya kena air, secara langsung keliatan jelas banget BH krem yang dipake pembantu gue berserta paha mulusnya yang udah agak terbuka karena duduknya hingga keliatan CD putihnya...
"Anjriiit, mulus juga nih pembantu gue meskipun udah janda anak satu tapi dari paha dan teteknya masih keliatan kenceng, kayak cewek yang belum pernah kesentuh sama laki laki".oceh gue dalam hati sambil kencing trus ngelirik ke pahanya yang mulus itu.

Sambil kencing gue mikir gimana caranya buka omongan sama pembantu gue, biar gue bisa agak lamaan liat CD dan teteknya yang aduhai itu... pantes banyak tukang sayur selalu suka nanyain Mbak Tami mulu kalo tiap pagi...

"Mbak gimana kabar Ani, sekarang udah umur berapa... Mbak Tami kok bisa sampai cerai sih sama suaminya"Iseng gue tanya seputar hubungan dia sama mantan suaminya yang sekarang udah cerai, dan kenapa bisa sampai cerai... gugup juga sih gua waktu nanyanya kayak gue nih psikolog aja...

"Kok tiba tiba Amin tanya tentang itu sih sama Mbak...? "
"Gak pa pa kan Mbak... ?"
"Anak mbak sekarang udah umur lima tahun, mbak cerai sama suami mbak karena dia pengangguran... mau nya enak doang.
Mau bikinnya tapi gak mau besarin. Ya... lebih baik mbak minta cerai aja. masa sih mbak sendiri yang banting tulang cari uang,
sedangkan suami mbak cuman bangun, makan, main judi sampai subuh... males Min punya suami pengangguran, lebih baik
sendiri... sama aja kok" Jawab pembantu ku panjang lebar, seraya tangannya tetap membilas baju yang sedang ia cuci.

Ini dia masuk ke dalam dialog yang sebenarnya... akhirnya pembicaraan yang gue maksud agar gue arahin pembicaraan hingga tentang persoalan hubungan intim.

"Lah... bukannya enakan punya suami, mbak... daripada gak ada..."
"Enak dari mananya Min... punya suami sama gak punya sama aja ah..."
"Loh beda dong mbak..."
"Beda dari mananya Mih... coba jelasin, aah kamu ngomongnya kayak kamu dah pernah ngerasain menikah aja sih Min..."
tanya pembantuku sambil bercanda kecil.
"Yah beda lah mbak... dulu kalo masih ada suami kan kalo lagi pengen tinggal minta sama suami mbak... sekarang udah cerai
pas lagi pengen... mau minta sama siapa..." Jawab gue sambil menjuruskan kalimat kalimat yang gue tuju ke hal yang gue
inginin.
"Maksud Amin apa sih... mau apa. Ngomongnya jangan yang bikin mbak bingung dong Min..."
"Gini mbak, maksudnya apa mbak gak pernah pengen atau kangen sama ini nya laki laki..." waktu gue ngomong gitu sambil gue turunin dikit celana pendek gue, trus gue keluarin punya gue ngadep ke depan mukanya...

"Iiih gede banget punya kamu Min... punya mantan suami mbak sih gak begitu gede kayak gini..." Jawab mbak Tami sambil melotot ke kontol gue yang udah Super tegang, karena dari tadi udah minta di keluarin.
"Kangen gak sama Kontol laki laki mbak..." tanya Gue kembali yang sempat membuyarkan pandangan mbak Tami yang dari
setadi tak lepas memandang kontolku terus.
"...... waduh mbak gak tahu deh Min..., kalo punya mbak dimasukin sama punya kamu yang gede kayak gini. Gimana rasanya
mbak gak bisa ngebayangin..."
"Lho... mbak saya kan gak tanya apa rasanya di masukin sama punya saya yang lebih gede dari punya mantan suami mbak. Saya kan cuman tanya apa mbak gak kangen sama punyanya laki laki2 Padahal didalam hati gue udah tahu keinginan dia yang pengen ngerasain kontol gue yang super size ini...
"mmmmhhhhh... maksud mbak Tami sih... yah ada kangen sama punya laki laki... tapi kadang kadang mbak tahan aja, abis
mbak kan dah cerai sama suami... " jawab mbak Tami yang keliatan di pipinya merona karena merasa jawabannya ngawur
dari apa yang gue tanyain ke dia"
"Mbak... boleh gak saya pegang tetek mbak "
"Iiihh... Min kok mintanya sama mbak sih, minta dong sama pacar Amin... masa sama mbak..."
"Yah... gak pa pa sih, saya mau ngerasain begituan sama mbak Tami... gimana sih begitu sama ce yang udah pernah punya
anak... boleh yah mbak... " kata gue sambil mendekatkan kontol gue lebih dekat ke mulutnya...
"iiih Amin... punya kamu kena mulut mbak nih... memangnya kamu gak malu gituan sama mbak Tami..." jawab mbak dian sambil merubah posisi duduknya sambil menghadap ke kontol gue dan ngelepasin baju yang sedang dia bilas...
"Yah gak lah kan gak ada yang tahu... lagian kan gak ada yang tahu, kan sekarang gak ada orang selain mbak Tami sama saya"
jawab gue sambil yakinin ke dia, biar di mau kasih yang gue pengen.
"Tapi jangan keterusan yah... trus kamu mau di apain sama mbak..."
"Mbak mulutnya di buka dikit dong, saya mau masukin punya saya ke dalam mulut mbak Tami..."
"Iih... gak ah jijik... masa punya kamu di masukin ke dalam mulut mbak... mbak gak pernah lakuin kayak gini sama mantan
suami mbak, gak ahh... " tapi posisi tangannya sekarang malah megang kontol gue sambil ngocok ngocok maju mundur.
"Cobain dulu mbak enak loh... anggap aja mbak Tami lagi kemut permen lolipop atau es krim yang panjang" rayu gue ngarep
mbak Tami mau masukin kontol gue ke dalam mulutnya yang mungil itu.

Akhirnya permintaan gue diturutin tanpa banyak ngomong lagi mbak Tami majuin mukanya kearah kontol gue yang udah
super tegang itu kedalam mulutnya yang mungil... sementara dia emut kontol gue maju mundur yang terkadang di selingin jilatan jilatan yang bikin gue pegang kepalanya trus gue tarik maju hingga kepala kontol gue mentok sampe kerongkongan mbak Tami.
"Ooooooh... mbak emut truuuus mbak.... ennnnak banget" sambil tangan gue mulai turun megang teteknya yang mengoda itu.
Tangan gue masuk lewat kerah kaosnya, trus langsung gue remes kera teteknya... Tangan mbak Tami juga kayaknya gak mau
kalah sama gue. Dia malah makin ngedorong pantat gue dengan tangannya hingga hidungnya nempel sama jembut gue...

Karena tempatnya kurang tepat untuk bertempur lalu gue ajak mbak Tami ke ruangan tengah sambil ngemut kontol gue jalan ke ruangan tengah. Perlu di ketahui mbak Tami merangkak seperti anjing yang haus sex gak mau lepas dari kontol gue, merangkak berjalan ngikutin langkah kaki gue yang mundur ke arah ruang tengah.

Gue liat mulutnya yang mungil sekarang terisi kontol gue... tangannya sambil remas remas buah dadanya sendiri...
" Mbak Tami lepasin dulu dong kontol saya, buka dulu baju mbak Tami. Entarkan mbak juga nikmatin sepenuhnya punya saya..."
" Min.... punya kamu enak banget... mbak kira dari dulu jijik kalo liat ce ngemut punyanya cowok... ehh ternyata nikmatnya
bener bener bikin ketagihan Min..."

Dengan cepat mbak Tami membuka seluruh baju dan roknya yang tadi basah karena kena air... Wooow, sungguh pemandangan yang sangat indah... kini di hadapan gue telah ada seorang wanita yang telanjang tanpa tertutup sehelai benang... berjalan menghampiri gue dengan posisi doggie style mbak Tami kembali memasukkan kontol gue ke dalam mulutnya yang mungil itu.

Dengan jelas bisa gue liat buah dada yang gelantungan dan bongkahan pantat yang begitu padat, yang selama ini udah banyak bikin kontol gue penasaran pengen di selipin diantara bongkahan itu...
nafas suara mbak Tami semakin lama semakin membara terpacu seiringin dengan birahi yang selama ini terkubur di dalam dirinya. Sekarang terbangun dan mendapatkan suatu kepuasan seks yang selama ini ia tahan tahan.
Sementara mbak Tami ngemut kontol gue, gue remas teteknya yang menantang itu terkadang gue pegang MQ nya yang ternyata udah banjir oleh cairan kenikmatan.
Gue tusuk tusuk jari tengah gue ke dalam memeknya hingga mbak Tami ngeluarin desahan sambil meluk pantat gue...

" Mmmmhhhhh..... ooooooohhhhhh......" desahannya begitu menambah gue buat semakin cepat menusuk nusuk liang kenikmatannya semakin cepat.
"Min.....OOooooohhhh.... Min... enak Min... enak...." Desahan mbak Tami benar benar membuat semakin terangsang...
tusukan jari yang gue sodok sodok pun semakin gencar...

" Aaaaaahhhh.... Amiiiinnnn.... OOOhhhhh Ammiiiinn... mbakkkkk..... mmmmbbaa..... klllluuuaar... " bersamaan dengan desahan mbak Tami yang panjang, akhirnya mbak Tami telah mencapai puncak kenikmatannya yang terasa di jari tengah yang
gue sodok sodok ke lubang MQ nya waktu mbak Tami menyemprot cairan kenikmatannya....
Karena mbak Tami telah mengalami organismenya yang pertama, maka Gue pun tak mau kala. Irama sodokkan kontol gue percepat kedalam mulut mbak Tami berkali kali hingga desahan panjang gue pun mulai keluar yang menandakan sperma gue akan muncrat...

" Mbak, Amin mau kkkkelllluaaar.... aaaaahhhh.... sedot mbak... sedot peju Amin.... " kata gue sama Mbak Tami sambil menahan kepalanya untuk memendamkan kontol gue hingga masuk ke tenggorokannya. Namun Mbak Tami meronta-ronta tidak menginginkan sperma gue keluar di dalam mulutnya... sia-sia rontahan mbak Tami, Sperma gue akhirnya keluar hingga penuh di dalam mulutnya.
Crroooot.... Crooot... crooot... akhirnya Gue semburkan berkali kali peju gue di dalam mulut mbak Tami. Meskipun pada saat Mbak Tami tidak ingin menelan Sperma gue namun gue memaksanya untuk menelannya dan menikmati Sperma gue yang segar itu.

Posisi mbak Tami masih sama seperti sebelumnya, namun sekarang kakinya seperti kehilangan tenaga untuk menahan berat badannya mengalami kenikmatannya... dari sela sela bibirnya mengalir sisa spermaku yang di jilat kembali. Tubuh mbak Tami kini terkapar tak berdaya namun menampilkan sosok wajah penuh dengan kepuasan yang selama ini tak ia dapatkan.
Melihat expresi wajahnya membuat gue kembali semakin nafsu... karena dari tadi gue anggap hanyalah pemanasan.

Setelah itu gue berjalan mendekat ke tubuh mbak Tami yang sedang lemes... trus menelentangkan posisi tubuhnya dan gue renggangkan kedua belah pahanya. Dengan tangan sebelah kanan gue genggam kontol gue yang udah tegang terus menerus mengesek gesekan kepala kontol gue di atas permukaaan Memek mbak Tami yang udah licin, basah karena cairan kenikmatan milik mbak Tami. Saat Gue mau menjebloskan kontol gue yang udah menyibak bibir memeknya, tiba tiba mbak Tami menahan dada gue dan berharap gue gak masukin kontol gue ke dalam memeknya yang sudah lima tahun gak pernah terisi sama kontol laki laki...

Karena saat itu nafsu gue udah sampe otak, gue dah gak perduli lagi sambil tetap ngeliat ke bawah tempat dimana kontol gue sekarang akan menembus liang kenikmatan yang sungguh sungguh mengiurkan...

"Tenang mbak tahan dikit... saya ngerti mungkin kontol saya terlihat terlalu besar dibandingkan memek mbak. Tapi nanti disaat udah masuk kedalam memek mbak... nikmatnya akan 10x lipat nikmat yang pernah mbak Tami rasain sama mantan suami
mbak..." gue bisa liat di matanya takut saat detik detik gue akan menghujang basoka yang besar ini kedalam memeknya yang terbilang sempit...
" Miiiinn..... peeellllannn... mbak ngeri liat punya kamu yang besar banget itu.... " kata mbak Tami sambil melirik ke arah basoka rambo yang siap mengaduk-aduk isi memeknya.
" Iya... Amin coba pelan pelan masukinnya... mbak tahan dikit yah... mungkin karena dah lama aja mbak kali mbak... " kataku kembali kepada mbak Tami seraya meyakinkan hatinya.

Sambil kembali menaikkan kembali libidonya, gue gesek gesek kepala kontol gue tepat diatas bibir memeknya yang mulai kembali basah sama cairan kewanitaannya. Terkadang gue selipin sedikit demi sedikit ke dalam liang memeknya mbak Tami, lalu gue tarik kembali dan mengesekkan kembali ke memek nya yang merah segar itu. sleep...sleep... sleeep... mungkin saking basahnya memek mbak Tami hingga mengakibatkan suara seperti itu....
" hhmmmmm... eeee... ssstttt..... Miiiin... Miiiin... Kamu apain punya mbak. " tanya mbak Tami sambil matanya terpejam mengigit bibir bawahnya sendiri...
" Miiin... udah dong... jangan bikin mbak Tami kayak gini trus.... masukkin aja Miin "
" Mbak mohon kasihan kamu... masukin punya mu ke punya mbak... mbak gak tahan lagi... ooohhh... eemmmm... " rengek mbak Tami sama gue mengharap segera kontol gue masuk ke dalam memeknya dan memompa dia.

" Tahan mbak yah... " lalu tanpa menunggu jawaban selanjutnya ku tancapkan seluruh batang kontol gue yang udah dari tadi mau mengobok ngobok memeknya.
" Miiiiiinn...... " sahut mbak Tami di saat pertama gue terobos memeknya, tangannya langsung merangkul leher gue. Seperti orang yang menggantungkan setengah badannya.
" Pelan... pelan... Miiiin... nyeri... bannngeet ..."

Namun gue gak sahutin ucapan mbak Tami, karena gue lagi nikmatin sesuatu yang memijit kontol gue yang terkadang menyedot nyedot kontol gue ini. Rasanya begitu nikmat hingga gue tancap lagi lebih dalam sampai terasa kontol gue mentok di dasar rahim mbak Tami yang montok ini.
Desahan liar mbak Tami pun semakin tak karuan... terkadang dengan tangannya sendiri mbak Tami memelintir puting susunya yang udah mengeras...

" Gimana Mbak masih sakit... sekarang rasanya apa... enak gak mbak... " tanya ku kepada mbak Tami setelah gue liat raut mukanya yang penuh dengan expresi kenikmatan. Gerakkannya dan goyangan pinggulnya yang mengikuti irama enjotan gue pun semakin lama semakin liar. Kadang kadang pantatnya di hentakkan ke atas yang berbarengan dengan sodok sodokkan yang gue hujam ke memeknya.
" Miiiinn... Miiinn... kamu hebat banget... Minn...."
" Miiin... mmmmmaaauuu... mmmmmbbbaaakk keluar nih... OOOOOoooooohhh " Cengkraman tangannya di punggungku dan lipatan kedua kakinya pada pinggangku bersamaan dengan erangan panjang yang menandai bahwa mbak Tami akan menyemburkan air maninya...

Karena gue masih ngaceng dan semakin bertambah bernafsu setelah ngeliat raut muka seorang janda beranak satu ini merasa kepuasaan, lalu tanpa banyak buang waktu lagi.
Gue langsung membalikkan tubuh mbak Tami dan memintanya untuk menungging, ternyata mbak Tami tanpa bertanya kembali ia menuruti permintaan gue yang ingin cepat cepat menghajar kembali memeknya...
" Amiin, kamu memang hebat Miin... mbak baru pertama kali di entot sama laki laki lain selain mantan suami mbak sendiri "
" Miin, sekarang kamu mau apain aja mbak ikutin aja... yang penting mbak bisa ikut nikmatin punya kamu Miin... " kata mbak Tami sambil mempersiapkan memeknya dengan membersihkan memeknya dari cairannya sendiri yang mengalir hingga di kedua pangkal pahanya. Beberapa kali ia seka memeknya sendiri hingga bersih dan terlihat kering kembali... dan siap untuk di santap kembali.

Sekarang di hadapan gue mbak Tami sudah siap dengan 2 pasang bongkahan pantatnya yang masih kenceng, dengan posisi kepalanya lebih rendah dari pada pantatnya. Liang kewanitaannya seakan akan menantang Kontol gue untuk memompa memeknya mbak Tami kembali...
Jelas terlihat belahan bibir memeknya yang membuka sedikit mengintip dari celah daging segar karena barusan gue entot.
Dengan tangan sebelah kanan gue pegang batang kontol gue dan tangan sebelah kirinya gue membuka belahan pantatnya yang mulus sambil terkadang gue usap permukaan memeknya yang tandus bukan karena suka di cukur namun memang sudah keturunan, setiap wanita dikeluarga tidak akan memiliki bulu/jembut pada memek. Sungguh indah sekali pemandangan yang terpampang, memek yang mengiurkan terjepit oleh dua bongkahan pantatnya yang bahenol itu.
Kumajukan kontol gue hingga menempel di permukaan memek mbak Tami, mengorek gorek permukaan memeknya dengan kepala kontol gue. Ternyata apa yang gue lakukan ini sangat dinikmati oleh mbak Tami sendiri... yang terkadang selalu mendesah setiap kali bibir memeknya tersibak karena gesekan kepala kontol gue.

Lalu dengan gerakan perlahan gue tusuk memek mbak Tami perlahan biar sensasi yang timbul akan semakin nikmat disaat itilnya ikut masuk bersama dengan dorongan kontol gue yang mulai terpendam.
" Geli banget Min rasanya... tapi lebih enak Min rasanya daripada sebelumnya... "
" Minn... lebih keras.... Minn... puasin mbak Minn... " pinta mbak Tami.
" Minn... lagiii... laggiii... Minn... lebiiihhh.. kencenggg lagi... " pinta kembali mbak Tami sambil mulutnya yang ter engap engap seperti ikan yang baru saja keluar dari air.

Hujaman kontol gue kini semakin cepat dan semakin gencar ke dalam memeknya... hingga menimbulkan suara suara yang terjadi karena sodokan sodokan kontol gue itu. Tingkat aktivitas yang gue lakukanpun kini semakin gencar. Tangan gue memeras buah dada mbak Tami hingga erangan mbak Tami pun semakin menjadi tak kala hentakan kontol gue yang kencang mengesek dinding liang kewanitaannya.
Cukup lama juga gue memompa mbak Tami dengan style doggie ini, hingga gue menyuruh mbak Tami berganti variasi seks. Posisi mbak Tami sekarang tidur terlentang namun kakinya menimpa pada kaki sebelahnya dan badannya agak miring, dengan posisi ini memeknya yang terhimpit terlihat seakan membentuk belahan memek.
Lalu kembali lagi gue masukin kontol gue yang masih keras ini kedalam memek mbak Tami, dengan tangan sebelah gue menahan di pinggulnya. Kali ini dengan mudah kontol gue masuk menerobos liang kewanitaannya, enjotan gue kali ini benar benar nikmat banget karena sekarang posisinya kontol gue serasa di jepit sama pantatnya.
Setiap dorongan kontol gue menimbulkan sensasi yang lebih di raut muka mbak Tami. Mukanya mendahak ke arah gue sambil memegang lengan tangan sebelah kiri sambil mulutnya terbuka.

" Mbak... enak gak... kontol Amin... " tanya gue sama mbak Tami dengan nafas yang telah terengah engah.
" Enaaaak... Miin .... Truuus .... Miin.... jangan brenti... "
" Ngomong mbak Tami kalo mulai saat ini mbak memang pelacur Amin... mbak suka banget sama kontol Amin..." Suruh gue ke mbak Tami buat niru ucapan gue.
" Mbak memang pelacur Amin... kapan aja Min mau... mbak layani... sssstt... Min... "
" Mbak suka bngeeeeet... koooontol Amiiin... ennnntotin mbak Tammmiii tiap hari Miiin... entotin... entotin.... trussss "

Mendengar seruan mbak Tami yang tertahan tahan karena nafsu yang besar kini sudah menyelubungi seluruh saraf ditubuhnya, menambah birahi gue semakin memuncak. Menambah gue semakin cepat dan cepat mengentotin mbak Tami, sampai sampai goyangan buah dadanya seiringan dengan dorongan yang gue berikan ke dalam memek...

Akhirnya mbak Tami kembali mencapai puncaknya kembali, sambil memasukan jarinya kedalam lubang anusnya sendiri...
" Miiin... mbak.. mmmmau... kllllluaaar laaagi.... ooooooohhh...Miiinn.... " erang mbak Tami yang hendak memuncratkan air semakin membuat ku terangsang karena mimik mukanya yang sungguh sungguh mengairahkan.
Dengan badan yang telah lunglai, mbak Tami terkapar seperti orang yang lemah tak berdaya. Namun pompaan kontol gue yang keluar masuk tetap gak berhenti malah semakin lama semakin cepat.

Tiba tiba gue ngerasain sesuatu yang berdenyut denyut disekitar pangkal kontol gue. Dengan keadaan mbak Tami yang sudah tidak berdaya aku terus mengentotin memeknya tanpa memperdulikan keadaan mbak Tami yang sekujur tubuhnya berkeringat karena kelelahan setelah gue entotin dari tadi.

" Mbaaaak,,... Amin...niii mmmaaau.. kkkeluarrrr... Aaaahhhh.... " Seruku disaat sesuatu hendak mau menyembur keluar dan terus menerus memaksa.
Crrrooot... Crrrooot... CCrooot... akhirnya gue tersenyum puas dan mencabut kontol gue dari dalam memek mbak Tami lalu memangku kepalanya dan meminta mbak Tami membersihkan bekas bekas cairan gue yang bececeran di selangkangan gue...

Gak pernah gue sia sia in saat berdua dirumah... setiap saat gue mau, langsung gue entot mbak Tami. Saat mbak Tami lagi ngegosok baju tiba tiba gue sergap dia dari belakang dan langsung buka celananya dan gue entot mbak Tami dalam keadaan berdiri dan slalu gue keluarin di dalam memeknya dan yang terkadang gue suruh mbak Tami BJ gue lalu gue keluarin di dalam mulutnya serta langsung di nikmatin cairan gue itu... katanya nikmat...
Hari hari yang sangat sungguh indah selama beberapa hari gue selalu entotin mbak Tami dengan berbagai variasi seks... hingga sampai mbak Tami sekarang hebat dalam mengemut kontol gue... Mbak Tami pun gak pernah menolak saat gue membutuhkan memeknya karena dia juga sudah ketagihan sodokan kontol gue. Sering malam malam mbak Tami suka masuk ke kamar gue dan suka sepongin kontol gue hingga gue bangun dan langsung gue entot mbak Tami

Editing Post Oleh:
Share this post :
Artikel Terkait:

+ komentar + 103 komentar

21 Februari 2013 4:28 PTG



Saya berterima kasih yg amat dalam kepada MBAH SUGEL,karena bantuannya kepada saya,
angka 4D yg MBAH berikan ALHAMDULILLAH tembus lagi,saya sudah tiga kali berturut2
minta angka TOGEL sama MBAH,belum pernah melesek.sekarang saya sudsh merasa tenang
rumah saya yg akan di sita eleh bank BRI CAB,MUARA INIM sudah saya tebus,sekali lagi
terima kasih banyak kepada MBAH SUGEL,nasib saya sekarang sudah berubah menjadi baik,
dulu saya kerja sebagai tukan ojek narik mulai pagi sampai tenga malam,tapi belum
bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya.dulu saya bagaikan tenggelam di dasar laut.
lalu MBAH mengangkatku naik ke puncak gunung.terima kasih sekali lagi MBAH.saya skrg
sudah punya modal dan rencana akan buka usaha utk masa depan..bagi saudara2 ku yg
kesulitan masalah ekonomi.minta tolongla sama MBAH SUGEL.hub.hp beliau
085 340 790 799.INSA ALLAH,MBAH pasti membantu anda...terima kasih...

22 Februari 2013 1:27 PTG

nitip ya..siapa tau ada yang butuh. sukses selalu buat website bos
--------------------------------------
JUAL BOKEP MURAH

Jual Bokep Jepang & Barat Update Mingguan

Ada Lebih Dari 4000 Judul Bokep Kualitas Top!

KLIK SINI

http://bitly.com/jualbokepavmansion

24 Februari 2013 3:38 PG

Lihat juga disini cerita terbaik dan pilihan ;)

Selamat enjoy!

24 Februari 2013 8:10 PG

asik nih baca cerita yang beginian , ikut gabung ahh .. seru bos ..
salam kenal
Gile Bener Di TEKAPE XX-Book File

24 Februari 2013 4:08 PTG

mantab cerita nya , keren abis dah ...

24 Februari 2013 4:08 PTG

emang bener2 hot tuh pembantu nya , sini jadi pembantu gua aja

24 Februari 2013 4:09 PTG

top markotop asli dah , ngiler ane gan

24 Februari 2013 10:37 PTG

Hy aq dani....
Buat tante daerah malang...
Call aq ya...
08975180517

25 Februari 2013 8:48 PG

cuman ingin nitip link
Nitip Link

25 Februari 2013 8:54 PG

cuman mau nitip link Nitip Link

25 Februari 2013 9:08 PG

ngikut coment aja dah gua , sudah rame rupa nya , ijin baca dulu yah bos

25 Februari 2013 10:01 PTG

main sama pembantu asik juga tuh , mantab lah .. kwowkwowk

26 Februari 2013 12:44 PG

siapa aja yang penting barangnya yaa. . kwkw
mantab gan

28 Februari 2013 12:54 PTG

http://perbesarkelamin.blogspot.com/

Tanpa Nama
3 Mac 2013 1:49 PG

@lesmana isaq Tukang ojek mana ad seh yang suka k warnet.. aplg smpe bisa ngetik script yg banyak...

5 Mac 2013 8:13 PTG

story ini bikin nga nahan aja tapi ada :
solusi ramah dari TOM (SMS 0818-075-777-63) untuk penyaluran problem intim wanita(tua/muda:blonde,tante,nci) dengan status terjaga dan rahasia terjamin. (no freesex/bukan-gigolo).

Tanpa Nama
5 Mac 2013 8:42 PTG

yang bner gmna caranya

5 Mac 2013 9:30 PTG

download mp3 gratis di http://mp3.studiobagus.com

6 Mac 2013 10:21 PG

mantab bos cerita nya seep dah , suka gua baca nya nih , seru abis

9 Mac 2013 1:14 PG

mantappppp

10 Mac 2013 1:27 PG

keren nih cerita nya.. mantab dah

11 Mac 2013 3:26 PG

Aduh cerita gk mamfaat untuk apa,,mending mncing2 sungai sana..ada dapat ikan nya broe..?

Hadoooohhhhhh ghileeee.?

11 Mac 2013 7:37 PG

mantab ini , bikin yang bawah gua berontak.. hahha pengen gua

13 Mac 2013 2:33 PTG

cerita dewasa palig lengkap saya pernah baca disini www.foto-foto-bugil.com

17 Mac 2013 12:29 PTG

Mantap

Tanpa Nama
18 Mac 2013 10:12 PTG

Caranya gimana Gan ?

26 Mac 2013 4:48 PTG

kunjungi blog kita juga ya gan !! mantap

14 April 2013 8:06 PTG

waaaw nice gan..
kunjungi juga yha..
lintas cerita dewasa || http://www.dimanja.info/

Tanpa Nama
20 April 2013 1:00 PG

Piye carane mbak..aku mau minta 4 angka

Tanpa Nama
20 April 2013 5:53 PG

keren jg storyx,,buat tante2 khusus makassar yg pengen kepuasan bs call me 081344134111

21 April 2013 1:43 PTG

Mantap ceritanya gan...

Mau tambah ukuran penis alami? Tanpa alat dan obat2an kunjungi http://priasejati.com

27 April 2013 9:08 PTG

HOT MOVIE ONLINE

Tanpa Nama
28 April 2013 4:16 PTG

Untk tante,aku ray 085776643989,ngapain ja asalkan dpt uang.

30 April 2013 1:00 PTG

LAPAK KECANTIKAN DAN ANEKA KEBUTUHAN PASUTRI

30 April 2013 1:04 PTG

@beauty shop82

17 Mei 2013 5:01 PTG

Pengalaman yang mendebarkan, komentar juga ya di blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

18 Mei 2013 11:21 PG

Cerita yang sangat hot. Thanks banget gan

19 Mei 2013 1:08 PTG

Mboknya kerja dimana?

Metode alami kejantanan http://priasejati.com

28 Mei 2013 3:03 PG

buat cewe" yang butuh temen buat phone seks / cam seks hubungi aja 085669009981 ditunggu lohh

6 Jun 2013 12:40 PG

Mau yang asik asik lagi guys??? nih mampir kesini, dijamin asik...

http://adayangasik.blogspot.com

BONEKA FULL BODY ELECTRIC
Harga : Rp.1.200.000
made in : japan


BONEKA FULL BODY ELEKTRIK ini terbuat dari bahan pilihan yang lembut, fleksibel dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit. UKURAN : panjang : 165cm berat : 4kg BONEKA FULL BODY WANITA dapat di pompa dan di kemas, dalam vagina terdapat vibrator multi speed yang pengoprasiannya dengan remot sehingga dapat di atur frekuensi sesuai kebutuhan. Keterangan cara menggunakan boneka full body : ( 1) badan boneka terbuat dari karet berkualitas tingi sehingga tidak mudah bocor dan rusak. ( 2) vagina yang ada dalam BONEKA berbahan silicon halus tidak mudah rusak dan sobek. ( 3) vibrator mengunakan batre AA X2. ( 4) vagina dapat dilepas dari boneka untuk di bersihkan. ( 5) vagina dapat bergetar, goyang, bersuara rintihan wanita.
BONEKA FULL BODY JAPAN diciptakan untuk para pria yang main sendiri di karnakan tidak memungkinkan untuk berhubungan intim dengan pasanganya.

ONLINE 24 JAM….HUBUNGI KAMI :
* Info lebih lengkap ” klik ” kunjungi Website
http://beautyshopb.blogspot.com
CALL / SMS : 081283244627 / 087884973725
- FORMAT PESAN DENGAN SMS : Ketik NAMA # KOTA PEMESAN # JENIS PESANAN
- CONTOH : JHONI # DI JAKARTA # ORDER Boneka full body elektrik

Tanpa Nama
11 Jun 2013 4:46 PTG

Buat cwe"jkarta dn sekitarnya
Ajarin ml donk .. nih watsap w 08990713735

Tanpa Nama
13 Jun 2013 8:13 PTG

musyriiiikkkk

29 Jun 2013 7:52 PTG

UNIVERSITAS MALIKUSSALEH
Kasubbag Adm.Umum & Keuangan
Ainul Mardiah, S.Sos
ku butuh teman curhat telp hp 085373161876 rumah +6264543812
24 JAM standbay terus

Tanpa Nama
11 Julai 2013 3:08 PG

Percuma duit judi ga bakal berkah apa lagi buat nafkahin keluarga kasian yg jdi anak bini nya . Untuk mbah sugel fack u

26 Julai 2013 12:11 PTG

Baca jga cerita sex yg lebih hot di sini

Tanpa Nama
5 Ogos 2013 7:38 PTG

hi ladies
aku Marco H. 081 392 942 432

1 September 2013 7:14 PTG

AgenBola855,com | mybet188,com | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya Promo Bonus Semua Member | Agen Bola | Taruhan Bola | Judi Bola | Judi Online | Agen Casino Deposit Mulai Rp50rb, dapat Bonus Beeting dari Agen Bola Terpercaya Anda, Deposit Minimal dengan Bonus? Maksimal dari Agen Bola Kesayangan Anda silahkan register disini, agenbola855,com/register | mybet188,com/register link bebas nawala disini 118.139.177.66/~mybet188? | 203.124.99.248/~agen855

3 September 2013 2:18 PTG

Bagi cewek2 yang mau phone sex .

Pin BB : 2332EFB1
Hp : 087792264801

5 September 2013 4:18 PG

Tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo) & seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah, untuk MASALAH EREKSI.... http://goo.gl/vzQ6Jt

5 September 2013 2:28 PTG

AgenBola855,com | mybet188,com | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya Promo Bonus Semua Member | Agen Bola | Taruhan Bola | Judi Bola | Judi Online | Agen Casino Deposit Mulai Rp50rb, dapat Bonus Beeting dari Agen Bola Terpercaya Anda, Deposit Minimal dengan Bonus? Maksimal dari Agen Bola Kesayangan Anda silahkan register disini, agenbola855,com/register | mybet188,com/register link bebas nawala disini 118.139.177.66/~mybet188? | 203.124.99.248/~agen855

6 September 2013 9:49 PTG

APA MANFAAT VIMAX PILLS UNTUK PRIA?

Berdasarkan TESTIMONIAL dari Pengguna yang telah menggunakan VIMAX PILLS ada 7 MANFAAT :

MemperBESAR Ukuran dan PANJANGGGG Penis sampai dengan 8 cm (HASIL PERMANEN).
Meningkatkan KETAHANAN dan HASRAT SEKSUAL dalam Berhubungan Seks.
EREKSI yang LEBIH PERKASA dan TAHAN LAMAAAA.
Mencegah DISFUNGSI EREKSI dan Meningkatkan INTENSITAS ORGASME.
Membuat Pasangan SEMAKIN LENGKET.
LEBIH PERCAYA DIRI dan MACHO.
Keharmonisan Rumah Tangga semakin TENTRAM.

PEMESANAN HUB.0821-3649-5554 / 085-747-266-780.
PIN BBM 329840B4.
INFO PRODAK LEBIH DETIEL KLIK DI www.vitalitasku.net

Tanpa Nama
8 September 2013 7:10 PG

Jakarta mana nya min? Boleh test sama mbok tamii :D

8 September 2013 9:46 PG

E.M.C SHOP : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM.
Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
BERMINAT HUB-SMS:0857-1721-2087 ATAU KLIK WEBSITE RESMI KAMI www.emc-shop.blogspot. com (NB:JANGAN MENGGUNAKAN SPASI KETIKA MEMBUKA WEBSITE KAMI).
BlackBerry>Samsung>Nokia>Apple>Acer>Dell>Nikon>DLL

Dijual

Ready Stock!
BlackBerry 9380 Orlando - Black.
Rp.900.000,-

Ready Stock!
BlackBerry Curve 8520 Gemini.
Rp.500.000,-

Ready Stock!
BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.
Rp.800.000,-

Ready Stock!
Blackberry Curve 9320.
Rp.700.000,-

Ready Stock!
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).
Rp. 1.000.000

Ready Stock!
Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.
Rp.1.500.000,-

Ready Stock!
Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.
Rp.1.700.000

Ready Stock!
Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.
Rp.500.000,-

Ready Stock!
Nokia Lumia 800 - Matt Black.
Rp.1.700.000,-

Ready Stock!
Nokia Lumia-710-white
Rp. 900.000,-

Ready Stock!
Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM.
Rp.450.000,-

Ready Stock!
Nokia Lumia 710 - Black.
Rp. 900.000,-

Ready Stock!
Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black.
Rp.1.200.000,-

Ready Stock!
Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel).
Rp.1.200.000,-

Ready Stock!
Apple iPod Touch 4 Gen 8GB.
Rp.700.000

Ready Stock!
APPLE iPod Nano 8GB - Pink.
Rp.500.000,-

Ready Stock!
Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home.
Rp 1.300.000

Ready Stock!
Acer Aspire S3-951-2364G34iss.
Rp. 1.200.000,-

Ready Stock!
Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7.
Rp. 2.500.000,-

Ready Stock!
Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green.
Rp. 2.500.000,-

Ready Stock!
Nikon D7000 kit 18-105mm.
Rp.1.700.000

Ready Stock!
Nikon D90 Kit 18-105mm Vr.
Rp 1.300.000

Ready Stock!
Nikon Coolpix L 120 Red.
Rp. 900.000

Ready Stock!
Nikon Coolpix P 500 Black.
Rp 1.000.000

Tanpa Nama
9 September 2013 12:38 PG

utk cewe2 ps yukk 0812 2253 4281

9 September 2013 1:54 PG

masih sexyan aq.

HOT | HEBOH | PERAWAN | SERU

11 September 2013 1:32 PG

behh luar biasa,, joss banget ceritanya!

12 September 2013 11:23 PG

PENIS MUTIARA GETAR GOYANG ELEKTRIK

MADE IN : JAPAN

HARGA : Rp.450.000



PENIS MUTIARA GETAR GOYANG ELEKTRIK : Peralatan sex terbuat dari bahan pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.

UKURAN :

Panjang keseluruhan : 30 cm

Diameter : 11 cm



Berguna untuk stimulasi rangsangan pada wanita dan pria dewasa dalam berhubungan intim ( sex )

Bentuk produk yang mungil dan cara penggunaan yang mudah memungkinkan untuk di bawa kemana - mana atau di gunakan kapan saja.

Produk alat bantu ini secara otomatis bisa goyang ke semua arah,di lengkapi dengan vibra di pangkal penis yang berfungsi untuk menggelitik dan merangsang di daerah clitoris wanita,frekuensi getaran dan goyangan pada produk ini bisa di atur sesuai keinginan dan kebutuhan.

Menggunakan batre AAAA X 4

Dengan design yang menarik dan unik produk ini dapat di gunakan sebagai hadiah( kado ) untuk teman anda.

Hindarkan bentuk peminjaman produk ini untuk mencegah terjadinya penyakit dan hal - hal yang tidak di inginkan.



ONLINE 24 JAM….HUBUNGI KAMI :
* Info lebih lengkap ” klik ” kunjungi Website
http://beautyshopb.blogspot.com
CALL / SMS : 081283244627 / 087884973725
- FORMAT PESAN DENGAN SMS : Ketik NAMA # KOTA PEMESAN # JENIS PESANAN - CONTOH : JHONI # DI JAKARTA # ORDER penis mutiara getar goyang elektrik

12 September 2013 11:10 PTG

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,JATI LUHUR KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, JATI LUHUR KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN AMIN.

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI JATI LUHUR DI NMR (_+_6_2_8_5_2_2_9_4_8_7_8_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK) www.uangghaib.webs.com SAYA SUDAH
BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

17 September 2013 2:03 PG

Yukk Coba visit blog aku deh. Banyak foto, cerita, Tips, Prediksi Bagus bagus deh.


www.carita-seruh.blogspot.com/

Tanpa Nama
19 September 2013 11:00 PG

ssssssh jadi pengeen.. memek lama gak di kontolin ni

buat cowok2 yg lagi horny... call aku ya 081556552796

di jamin puaaassssssss deh

nindy

21 September 2013 1:38 PG

KONTES ARTIKEL BOLA

artikrl nya mantap gan...

oh ya gan kita juga mengadakan kontes artikel bola, hadiah nya sangat menerik lo.... untuk lebih jelas nya silahkan kiata singgah aja di :

http://kabarbola.me

27 September 2013 11:52 PTG

mantap

29 September 2013 2:41 PG

Ikut Nyimak di web anda mas. klo Sempat Berkunjung Di Blog Saya ya..makasih

#OBAT Utuk menggairahkan Pasangan#
Obat Perangsang Wanita Bikin Horny

Obat Perangsang Bikin Pasangan Anda Mau ML



" Pembesar Penis Untuk Pria Dewasa "

1. Vimax Oil Besar Panjang Penis Alami

2. Cara Membesarkan Penis Permanent

3. VigRX Plus Pembesar Alat Vital Herbal

4. Faktanya Minyak Lintah Bisa Besarkan Penis

5. Cara Membesarkan Penis Permanen.

6. Obat Menyuburkan SPERMA



 " Tips Merawat Kulit "

1. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

2. Cream Penghilang Jerawat

3. Cream Pemutih Wajah Alami



" Cara Melangsingkan Perut "

1. Cara Mengecilkan Perut Alami

2. Obat Pelangsing Badan Herbal

" Obat Tahan Lama Seks"
1. Obat Kuat Tahan Lama Seks
2.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/obat-penghilang-tattoo-permanent-ampuh.html
3.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/cream-menghapus-sulam-bibir-patent.html
4.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/cream-penghilang-tattoo-sulam-alis.html

29 September 2013 2:42 PG

Ikut Nyimak di web anda mas. klo Sempat Berkunjung Di Blog Saya ya..makasih

#OBAT Utuk menggairahkan Pasangan#
Obat Perangsang Wanita Bikin Horny

Obat Perangsang Bikin Pasangan Anda Mau ML



" Pembesar Penis Untuk Pria Dewasa "

1. Vimax Oil Besar Panjang Penis Alami

2. Cara Membesarkan Penis Permanent

3. VigRX Plus Pembesar Alat Vital Herbal

4. Faktanya Minyak Lintah Bisa Besarkan Penis

5. Cara Membesarkan Penis Permanen.

6. Obat Menyuburkan SPERMA



 " Tips Merawat Kulit "

1. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

2. Cream Penghilang Jerawat

3. Cream Pemutih Wajah Alami



" Cara Melangsingkan Perut "

1. Cara Mengecilkan Perut Alami

2. Obat Pelangsing Badan Herbal

" Obat Tahan Lama Seks"
1. Obat Kuat Tahan Lama Seks
2.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/obat-penghilang-tattoo-permanent-ampuh.html
3.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/cream-menghapus-sulam-bibir-patent.html
4.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/cream-penghilang-tattoo-sulam-alis.html

12 November 2013 12:19 PTG

APA MANFAAT VIMAX PILLS UNTUK PRIA?

Berdasarkan TESTIMONIAL dari Pengguna yang telah menggunakan VIMAX PILLS ada 7 MANFAAT :

MemperBESAR Ukuran dan PANJANGGGG Penis sampai dengan 8 cm (HASIL PERMANEN).
Meningkatkan KETAHANAN dan HASRAT SEKSUAL dalam Berhubungan Seks.
EREKSI yang LEBIH PERKASA dan TAHAN LAMAAAA.
Mencegah DISFUNGSI EREKSI dan Meningkatkan INTENSITAS ORGASME.
Membuat Pasangan SEMAKIN LENGKET.
LEBIH PERCAYA DIRI dan MACHO.
Keharmonisan Rumah Tangga semakin TENTRAM.

PEMESANAN HUB.0821-3649-5554 / 085-747-266-780.
PIN BBM 329840B4.
INFO PRODAK LEBIH DETIEL KLIK DI www.vitalitasku.net

15 November 2013 1:43 PTG

Jual Obat Pembesar Penis - Obat Pembesar Penis Pria - Obat Vimax Capsul Pembesar Penis Lelaki Dewasa.
Besar kuat Panjang Dan Permanen 100% bahan herbal NO tipu-tipu bos.

PEMESANAN:

CALL - SMS CENTER :
XL ( Indo ) : +6287746049445.



Harga Peket Obat Pembesar Penis Vimax Pil capsul Isi 30Kapsul.

1BOTOL : Rp. 500.000-
2Botol : Rp. 950.000-
3Botol : Rp. 1.300.000-
4Botol : Rp. 1.600.000-
5Botol : Rp. 1.800.000-

Harga Paket Obat Pembesar Penis Vimax Isi 60Kapsul.

1BOTOL : Rp. 800.000-
2Botol : Rp. 1.500.000-
3Botol : Rp. 2.200.000-
4Botol : Rp. 2.900.000-
5Botol : Rp. 3.500.000-

Info lengkap Klik : http://www.vimaxpilcapsul.com/

10 Disember 2013 3:14 PG

ikut numpang masbro. siapa tahu ada yang mau mampir

29 Disember 2013 9:40 PTG

kut Nyimak di web anda mas. klo Sempat Berkunjung Di Blog Saya ya..makasih

#OBAT Utuk menggairahkan Pasangan#
Obat Perangsang Wanita Bikin Horny

Obat Perangsang Bikin Pasangan Anda Mau ML



" Pembesar Penis Untuk Pria Dewasa "

1. Vimax Oil Besar Panjang Penis Alami

2. Cara Membesarkan Penis Permanent

3. VigRX Plus Pembesar Alat Vital Herbal

4. Faktanya Minyak Lintah Bisa Besarkan Penis

5. Cara Membesarkan Penis Permanen.

6. Obat Menyuburkan SPERMA



 " Tips Merawat Kulit "

1. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

2. Cream Penghilang Jerawat

3. Cream Pemutih Wajah Alami



" Cara Melangsingkan Perut "

1. Cara Mengecilkan Perut Alami

2. Obat Pelangsing Badan Herbal

" Obat Tahan Lama Seks"
1. Obat Kuat Tahan Lama Seks
2.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/obat-penghilang-tattoo-permanent-ampuh.html
3.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/cream-menghapus-sulam-bibir-patent.html
4.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/cream-penghilang-tattoo-sulam-alis.html

29 Disember 2013 9:43 PTG

kut Nyimak di web anda mas. klo Sempat Berkunjung Di Blog Saya ya..makasih

#OBAT Utuk menggairahkan Pasangan#
Obat Perangsang Wanita Bikin Horny

Obat Perangsang Bikin Pasangan Anda Mau ML



" Pembesar Penis Untuk Pria Dewasa "

1. Vimax Oil Besar Panjang Penis Alami

2. Cara Membesarkan Penis Permanent

3. VigRX Plus Pembesar Alat Vital Herbal

4. Faktanya Minyak Lintah Bisa Besarkan Penis

5. Cara Membesarkan Penis Permanen.

6. Obat Menyuburkan SPERMA



 " Tips Merawat Kulit "

1. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

2. Cream Penghilang Jerawat

3. Cream Pemutih Wajah Alami



" Cara Melangsingkan Perut "

1. Cara Mengecilkan Perut Alami

2. Obat Pelangsing Badan Herbal

" Obat Tahan Lama Seks"
1. Obat Kuat Tahan Lama Seks
2.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/obat-penghilang-tattoo-permanent-ampuh.html
3.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/cream-menghapus-sulam-bibir-patent.html
4.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/cream-penghilang-tattoo-sulam-alis.html

15 Januari 2014 9:38 PG

Pembantu ku sayang karena puaskan aku
_____________
Terlenakan
_____________

Ngentot Janda Cantik

Cewe Cantik Tidur

Perkosa Adik Tiri

Ngentot Bu Guru

Video cewe memek Mulus

Tanpa Nama
12 Mac 2014 10:22 PG

What. . . ?minta tlng ma mbah sugel. . . ! Astagfirlloh halladzim. . ,tobat2. .minta tlng ja kpd allah SWT. Kalo emg mo rizki melimpah dngn jln yg diridhoi allah. .ane punya caranya. . . Gratis 100%. . Dngn syarat. .jauh! Togel. .jauh! Kemusrikan. Dn syarat yg utama adlh beraga islam. .hub ane.sms jg gk pa pa. Di no 085 608 210 510. . Insya allah sukses. .dan ingat. .ini gratis tampa ada embel2 mahar. .

19 Mac 2014 10:53 PTG

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN EYANG JINGGO KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG EYANG,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG EYANG JINGGO KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.
JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB EYANG JINGGO DI NMR (_+_6_2_8_5_2_8_1_2_2_0_0_1_9__) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK) http://www.cariuwangcepat.blogspot.com
http://www.dukunsaktimandraguna.blogspot.com
http://www.vimaxteradisional.blogspot.com
SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

25 Mac 2014 6:19 PTG


=================

VIDEO-FOTO-CERITA
=================


KORBAN OBAT PERANGSANG


AYAM KAMPUS


ARTIS TELANJANG


BULE NUNGGING


MARSYANDA TELANJANG


NGENTOT BONEKA


CERITA NGENTOT


++++++ +++++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ +++
++ ++ ++ +++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++
++ +++++ ++ +++ +++++ ++ ++ ++ ++ ++
++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++
++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ +++ +++

15 April 2014 11:11 PTG

Mantap Nie Boss... saya Juga punya yang lebih HOT disini.. minta daftar harga iklan disini boss

photo payudara gadis jepang montok

payudara montok cewek jepang

foto gadis pamer payudara montok

16 Jun 2014 11:03 PTG

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN EYANG JINGGO KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG EYANG,BERIKAN 4D (4909) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG EYANG JINGGO KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.
JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL
angka GHOIB: singapur
angka GHOIB: hongkong
angka GHOIB; malaysia
angka GHOIB; toto magnum 4d
angka GHOIB; laos
angka GHOIB;taiwan
angka GHOIB ;KL
DI JAMIN 100%
JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI
MENARIK UANG BILAH BERMINAT KUNJUNGI WEPSITE
(KLIK)
http://www.dukuntogel88.blogspot.com/
atau anda bisa hub:eyang jinggo di 0852-8122-0019
SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

13 Julai 2014 3:12 PG

tlpn saya langitan 083819117695

Catat Ulasan

Jokorowotlogorejo.com merupakan blog Sharing dan Informasi online Dunia Maya Terkini,Dari Bojonegoro Untuk Indonesia,Jika ada salah silahkan beri kritikan, Anda juga diperbolehkan untuk berkomentar yang tentunya tidak menyinggung SARA.