JOKOROWOTLOGOREJO
|
Ketentuan | DMCA | Partner
Headlines News :
Home » » Cara Menebak Sifat Orang Berdasarkan Letak Tahi Lalat

Cara Menebak Sifat Orang Berdasarkan Letak Tahi Lalat

Written By JokoRowoTlogoRejo on 7/12/2012 | 8:43 PTG


Pasti kalian semua mempunyai Tahi Lalat dan letak nya pasti berbeda-beda, nahh kali ini admin mau kasih tau, apa aja maksudnya itu :D Ok, langsung aja yahh , Cekidottt



1. Pelipis Kanan: Menandakan seorang yang pandai menyimpan rahasia. Rahasia yang ia pegang pantang dibocorkan pada orang lain.
2. Pelipis Kiri: Menandakan seorang punya jiwa social. Hatinya mudah tersentuh melihat penderitaan orang lain. Saking dermawannya, terkadang rela memberi lembaran uangnya satu-satunya kepada orang lain yang dianggap lebih membutuhkan.
3. Dahi Kanan: Menandakan seseorang yang pandai bergaul. Di tempatkan di lingkungan sosial manapun, dipastikan iatidak akan kesusahan. Ia juga seorang pribadi yang gemar berpetualang.
4. Dahi Kiri: Menandakan seseorang tipikal pemikir. Otaknya termasuk encer. Moto hidupnya adalah tidak ada masalah yang tidak ada jalan keluarnya.
5.Alis Sebelah Kanan: Memiliki gambaran pribadi yang banyak memikul beban. Orang seperti itu gampang terkena stress.
6. Alis Sebelah Kiri: Menandakan seorang yang egois, suka menang sendiri dan seringkali tidak peduli dengan kesulitan orang lain.
7. Hidung: Seseorang yang memiliki tahi lalat di hidung, biasanya disukai banyak orang. Ia juga bukan orang yang pelit. Rezekinya terbilang berlimpah.
8. Pipi Kanan: Menggambarkan kepribadian yang rendah hati, suka menolong dan tidak tegaan. Berhati-hati saja karena banyak yang akhirnya memanfaatkan kebaikan orang tersebut.
9. Pipi Kiri: Orang tersebut termasuk pribadi yang boros. Namun ia juga dikenal sebagai orang yang baik hati, berbudi luhur dan tidak sombong.
10. Bibir Atas dan Bawah Kanan: Orang tersebut biasanya suka berdebat. Siapapun yang mengajaknya adu mulut, dijamin tidak akan pernah menang.
11. Bibir Atas Kiri: Ia orang yang pintar bergaul dan mudak cocok dengan siapa saja.
12. Bibir Bawah Kiri: Wah…wah, orang ini terkenal sangat cerewet. Hal kecil saja bisa membuatnya ‘bernyanyi’ sepanjang hari.
13. Dagu Kanan: Menggambarkan watak seseorang yang penuh kasih saying. Sangat cocok memelihara binatang atau tanaman, karena ia tipe orang yang bisa merawat dengan penuh cinta.
14. Dagu Kiri: Pemilik tahi lalat di dagu kiri kebanyakan pendiam, tidak banyak bicara dan hemat dalam pengeluaran keuangan.
15. Telinga Kanan: Punya kemauan keras. Kalau sudah menginginkan sesuatu,ia akan maksimal mengerahkan segala daya dan upaya untuk mendapatkannya.
16. Telinga Kiri: Waduh…mereka yang mempunyai tahi lalat di titik ini biasanya mudah tersinggung dan emosinya cepat sekali meledak.
17. Leher: Orang yang memiliki tahi lalat di leher biasanya berhari keras. Tidak mudah bagi orang lain untuk menaklukan hatinya.
18. Pundak Kanan: Ia adalah seseorang yang kuat memikul tanggung jawab. Di dalam keluarga, ia merupakan orang yang sangat diandalkan.
19. Pundak Kiri: Gambaran pribadi orang pemiliki tahi lalat di pundak kiri adalah seorang yang penyabar, teliti dan kalau punya pendirian sulit tergoyahkan.
20. Tangan: Ia adalah seorang yang berani, kuat fisik dan mental sekaligus seorang yang pendiam.
21. Pergelangan Tangan: Biasanya tidak bisa menyimpan uang. Di tangan orang ini, uang cepat sekali menguap.
22. Dada: Menandakan seorang yang mudah iba hati terhadap orang lain. Meski begitu pendiriannya juga sangat keras.
23. Perut: Tahi lalat di perut menggambarkan orang yang mudah terpengaruh oleh bujuk rayu, perilakunya lemah lembut dan punya hati bersih.
24. Perut Sebelah Kanan: Mempunyai nafsu seks besar, dilimpahi banyak rejeki dan mudah memaafkan.
25. Lutut: Seseorang yang memiliki tahi lalat di lutut adalah orang yang periang dan kelebihan Anda adalah kuat jalan kaki.
Selamat Melihat-Lihat...Tai Lalat...Ingat Jangan Sampai Salah Tai Kucing Ya Hehehehehehehehehe
Kalemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm,
Editing Post Oleh:
Share this post :
Artikel Terkait:

Catat Ulasan

Jokorowotlogorejo.com merupakan blog Sharing dan Informasi online Dunia Maya Terkini,Dari Bojonegoro Untuk Indonesia,Jika ada salah silahkan beri kritikan, Anda juga diperbolehkan untuk berkomentar yang tentunya tidak menyinggung SARA.