Friday, 14 September 2012

Cara Mudah Pasang Facebook Auto Coment dan Like

Setelah agak lama absen dengan dunia blogging, akhirnya ngeblog lagi. Tangan agak sedikit gatal karena tidak ada kerjaan. Akhirnya utak utik facebook dan membuat sendiri Bot Facebook Auto Comment Dan Auto Like. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tool tersebut dengan sobat sekalian
.








Facebook Auto Comment Dan Auto Like berfungsi untuk membuat komentar dan like otomatis pada semua status teman yang terbuka saat ini. Jadi saat menggunakan tool ini harap hati - hati. Karena semua status teman yang saat itu terbuka di browser sobat akan terkena semua tanpa kecuali.

Karena pengerjaannya tergesa - gesa, maka belum mempunyai fitur tag teman tertentu saja yang akan di comment maupun di like. Kedepannya fitur ini akan ditambah.

Cara kerjanya sangat mudah. Sobat tinggal login ke account Facebook sobat. Setelah Facebook terloading sempurna. Tinggal sobat masukkan komentar pada bot. Lalu kirimkan komentar dengan menekan tombol. Jika koneksi internet sobat lemot, terkadang sobat harus menekan tombol beberapa kali. itupun kalo facebook kuat menampungnya.

Untuk mencobanya sendiri silakan donlowad DISINI atau DISINI

Dan mohon maaf jika didalam bot saya sisipkan iklan. Karena baru proses test iklan yang nantinya bisa sobat edit sendiri. OK..sob. Silakan mencoba. Dan harap hati - hati menggunakan tool in

NO SPAM :
Komentar yang memasukkan link active tidak akan di tampilkan atau terhapus secara otomatis.
EmoticonEmoticon