Tuesday, 10 January 2017

Resep Tradisional Untuk Mengembalikan Perawan Anda

www.jokorowotlogorejo.com | Dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang Resep Tradisional peninggalan nenek moyang Nusantara ini,di era modern ini banyak sekali jamu tradisional yang di jual di toko-toko di seluruh nusantara ini.
Sayangnya beberapa jenis jamu tradisional yang di jual tersebut terbujti tidak berkhasiat apa-apa alias palsu,ada beberapa jenis jamu lainya yang sangat berbahaya bagi kesehatan karena mengandung bahan kimia.

Vagina merupakan area intim wanita yang perlu dirawat,baik perawatan dari dalam maupun perawatan dari luar,baik kebersihan maupun kesehatan.Salah satu jenis jamu yang paling di cari para kaum hawa adalah jemu untuk menyempitkan vagina atau dalam istilah agar bisa kembali prawan lagi.

Kebanyakan wanita kalu sudah menikah dan melahirkan anak,lupa untuk mengurus diri,tidak lagi memperhatikan kebutuhan suami,akibatnya vagina jadi longgar dan tidak menyenangkan ketika belum mempunyai anak.

Belum lagi masalah kebersihan,seperti kita tau vagina adalah bersarangnya banyak bakteri yang bisa menimbulkan gatal-gatal dan bau tak sedap,Hal-hal seperti itu pasti membuat suami malas untuk melakukan hubungan seks dan bisa jadi akan mencari wanita lain untuk berhubungan sex. ANDA TENTU TIDAK INGIN ITU TERJADI KANN... ? 

 Pada wanita yang sudah lama menikah dan melahirkan beberapa anak pasti kondisi miss V tidak seperti dulu lagi yang keset dan sempit.Dalam kondisi seperti ini banyak wanita yang mencoba mengunakan obat tertentu yang di anggap dapat mengembalikan kondisi miss V nya.

Sayangnya tidak semua obat obatan tersebut bagi ekosistim vagin,dalam banyak kasusus penggunaan obat yang tidak tepat ternyata dapat menyebabkan terjadinya Keputihan Obnormal,Untungnya beberapa resep tradisional peninggalan nenek moyang yang memiliki manfaat sangat baik bagi kesehatan Vagina.

Dalam artikel kali ini saya sengaja membahas dan memberikan resep tentang rahasia wanita dengan ramuan tradisional peninggalan nenek moyang,

Jika anda adalah wanita yang sedang mencari cara bagaimana bisa mengembalikan keprawanan maka anda tidak perlu lagi kesana kesini,karena di sini saya akan memberikan Resep Jamu Tradisional Peninggalan Nenek Moyang Untuk menyempitkan Vagina ( kembali prawan lagi )

BERIKUT ADALAH RESPNYA 
BAHAN-BAHAN:

15 Lembar Daub Sirih

3 Buah Gambir

Kulit Pinang Muda Secukupnya

Kapur Sirih Secukupnya

CARA MERACIKNYA

Untuk meracik ramuan tradisional ini bisa di bilang cukup sederhana,
Potong kecil-kecil kulit pinang secukupnya.
Tumbuk Gambir Sampai Lembut
Ayak Kapur Sirih Sampai Bersih

Selanjutnya Rendam ramuan di atas kedalam air sekitar 2 liter dan air harus keadaan mendidih.
( PANAS).Biarkan ramuan tersebut Terendam beberapa jam sampai bahan-bahan ramuan tersebut mengendap dan air menjadi dingin.

CARA PEMAKAIAN

Gunakan air rendaman resep tadi untuk membasuh vagina berkali-kali,lakukan minimal tiga kali setiap hari,pagi,siang dan malam.Resep Tradisional Warisan Nenek Moyang Ini Sangat cocok untuk menyempitkan vagina,Agar hasilnya maksimal lakukan secara teratur,

NO SPAM :
Komentar yang memasukkan link active tidak akan di tampilkan atau terhapus secara otomatis.
EmoticonEmoticon